Juan Mata: MU Punya Lebih Banyak Trofi dari Klub Inggris Lainnya!

itoday - Juan Mata mengingatkan lagi betapa besarnya kualitas Manchester United sebagai klub. Mata yakin MU tetaplah klub terbaik di tanah Inggris.

Beberapa tahun terakhir tidak berjalan terlalu baik untuk Setan Merah. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU terus terpuruk dan kesulitan bangkit.

Pelatih-pelatih hebat sudah pernah dicoba, mulai dari David Moyes sampai Jose Mourinho, semuanya gagal. Kini, tugas berat itu dipikul oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kualitas MU yang sekarang mungkin tidak layak dibandingkan dengan dua klub Inggris terbaik saat ini: Liverpool dan Manchester City. Biar begitu, dia yakin MU sudah bergerak ke arah yang tepat.

"Klub ini sudah meraih lebih banyak trofi daripada klub-klub lainnya di Inggris dan kami ingin meraih trofi besar lagi. Itulah sejarah klub ini dan yang layak didapatkan fans," kata Mata dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu kami harus berkembang dan menempuh musim yang lebih baik daripada musim lalu. Saya kira kami punya pemain-pemain bagus di ruang ganti dan orang-orang top dalam manajemen."

"Kami ingin berkembang, kami ingin juara, dan kami bekerja mewujudkan itu," sambungnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 29 November 2019 - 18:02 WIB

Solskjaer Tidak Menyesal Mainkan Tim Muda Melawan Astana

Minggu, , 27 Oktober 2019 - 21:06 WIB

Fred Nikmati Racikan Taktik Baru Ole Gunnar Solskjaer

Kamis, , 24 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Edwin Van Der Sar Buat Manchester United Gigit Jari