Eks Pemain MU: Jual Saja Paul Pogba, Lalu Beli Pemain Muda

itoday -  Mantan pemain Manchester United, Jonathan Greening, memberi saran agar klub menjual Paul Pogba. Setelah itu, United bisa melakukan investasi dengan membeli pemain muda dari uang penjualan Pogba.

Hubungan Paul Pogba dan United terindikasi sudah tidak harmonis sejak musim 2018/19. Pogba disebut sebagai 'pemimpin' barisan pemain yang ingin Jose Mourinho dipecat. Dia bermain setengah hati.

Lalu, ketika musim 2018/19 usai, Pogba menyatakan ingin pindah dari United. Dia merasa butuh tantangan baru. Pemain berusia 26 tahun itu berniat untuk mencari klub baru di bursa transfer.

United memberi respon. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak berniat untuk melepasnya.

Jonathan Greening meyakini bahwa situasi yang dihadapi oleh Manchester United sangat dilematis. Paul Pogba adalah pemain yang paling di klub, baik dari sisi teknis di lapangan maupun marketing.

Namun, hati Paul Pogba kini sudah tidak lagi di United. Dia ingin pindah. Pikirannya berada di klub lain.

"Itu situasi yang sulit, tetapi bagi saya, jika dia ingin pindah dan berkara dia ingin pergi ke Real Madrid, maka saya akan menjualnya," ucap Greening pada AmericanGambler.

"Saya akan menjual Paul Pogba dengan harga semahal yang saya bisa dan saya akan melakukan investasi pada skuad dengan beberapa pemain muda. Untuk apa menyimpan pemain yang tidak bahagia bermain untuk klub?," imbuhnya.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait