Gareth Bale Ogah Bermain Lagi untuk Zinedine Zidane

itoday - Winger Real Madrid, Gareth Bale diberitakan masih memendam amarah yang besar terhadap Zinedine Zidane. Sang winger diberitakan ogah bermain di skuat El Real selama pelatih asal Prancis itu masih berada di sana.

Beberapa minggu yang lalu, Zidane mengeluarkan pernyataan keras terkait masa depan Bale. Ia mengatakan sang winger tidak masuk dalam rencananya sehingga ia dipersilahkan untuk hengkang.

Bale sendiri nyaris pindah ke China pada akhir pekan lalu. Namun transfernya ke Jiangsu Suning itu diberitakan dibatalkan secara sepihak oleh pihak Real Madrid, sehingga ia tertahan di skuat El Real.

The Sun mengklaim bahwa Bale sangat murka dengan situasi tersebut. Untuk itu ia mengancam tidak mau bermain lagi di skuat El Real musim depan.

Menurut laporan tersebut, Bale sudah menghadap manajemen El Real. Ia marah besar setelah mereka membatalkan transfernya di musim panas ini.

Manajemen Madrid pada kesempatan itu meminta Bale bertahan untuk setidaknya satu musim lagi. Mereka menilai sosok winger 30 tahun itu masih dibutuhkan dalam periode transisi ini.

Namun Bale secara gamblang menegaskan bahwa ia tidak akan bermain untuk Real Madrid selama ada Zinedine Zidane di kursi pelatih mereka.

Komentar

Artikel Terkait