Jual Romelu Lukaku, Manchester United Kembali Kejar Mario Mandzukic

itoday - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kembali mengejar tanda tangan dari bomber Juventus, Mario Mandzukic jelang ditutupnya bursa transfer pemain di Inggris.

Sejak beberapa hari lalu memang gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Juventus menawarkan Mandzukic kepada Manchester United.

Di saat yang sama, Juventus dan United kabarnya kala itu tengah berkomunikasi intensif terkait rencana pertukaran pemain yang melibatkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Manchester United dan Mandzukic sempat diklaim sudah menjalin kata sepakat. Namun gagalnya pertukaran Dybala - Lukaku juga berimbas pada batalnya transfer Mandzukic.

Kini Manchester United sudah sepakat melepas Lukaku ke Inter Milan. Tim Setan Merah pun langsun bergerak mencari penggantinya.

Dilansir jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer kembali mengarahkan radarnya pada Mandzukic dan berharap bisa merampungkan transfer bomber asal Kroasia itu sebelum jendela transfer ditutup.

Kabarnya, di United Mandzukic yang kini sudah berusia 33 tahun bakal menerima kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Tak hanya itu, Mandzukic juga diyakini akan mendapat gaji senilai 6 juta euro per tahun dan dilabeli dengan harga sebesar 15 juta euro.

Sejumlah nama lain sempat dirumorkan menjadi target United untuk menggantikan Lukaku, mulai dari Fernando Llorente hingga Inaki Williams.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait