Legenda United Kecam Lukaku: Tidak Profesional dan Kelebihan Berat Badan

itoday - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengecam sikap Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu kembali ke kamp pramusim klub dengan kelebihan berat badan. Bahkan menolak kembali ke Carrington demi memuluskan langkahnya bergabung dengan klub Serie A Inter Milan.

Lukaku ingin keluar dari Old Trafford sepanjang musim panas ini dan kepindahannya ke Inter sudah dekat. Mantan pemain Everton itu sudah melakukan tes medis, Kamis (8/8/2019) pagi waktu setempat.

Pemain 26 tahun itu menolak untuk kembali ke Carrington dalam upaya untuk mendorong transfer dalam beberapa hari terakhir. Dia bahkan kembali ke pelatihan pramusim kelebihan berat badan awal musim panas ini dan Neville menegaskan kepergiannya bisa membawa efek positif untuk The Red Devils.

Dalam membalas kicauan dari Andy Mitten, editor fanzine United We Stand, Neville menggelontorkan kritiknya terhadap Lukaku, Kamis pagi. 

"Andy dia mengakui dia kelebihan berat badan! Dia lebih dari 100kg! Dia pemain Manchester United! Dia akan mencetak gol dan bermain dengan baik di Inter Milan tetapi tidak profesionalis itu menular ," kicau Neville yang melengkapi kritik pedasnya dengan emoji penyakit dan lambaian tangan.

Lukaku sedang dalam perjalanan untuk menyelesaikan tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya senilai 73 juta poundsterling (Rp1,2 trilliun) ke Inter Milan. Lukaku menjadi perhatian utama tim Antonio Conte dan sebuah negosiasi kesepakatan terjadi antara kedua klub pada Rabu (7/8/2019) malam waktu lokal.

Gambar-gambar televisi menunjukkan lusinan penggemar Inter Milan bergembira berkumpul di Bandara Malpensa untuk menyambut Lukaku, yang telah berlatih dengan klub Belgia Anderlecht selama beberapa hari terakhir. Dia melambai kepada para penggemar sebelum dibawa pergi ke pintu lain.

Lukaku bergabung dengan United dari Everton pada 2017. Dia mencetak 42 gol dalam 96 penampilan di semua kompetisi, dengan 11 gol tersebut datang dalam dua bulan pertamanya di klub. Dia hanya mencetak lima gol liga untuk United di paruh kedua musim lalu.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait