Tandang ke Stadion GBK, Malaysia Ajukan Permintaan Khusus

itoday - PSSI akan memenuhi beberapa permintaan Federasi Sepak bola Malaysia (FAM) terkait pelaksanaan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia melawan Malaysia pada 5 September 2019 mendatang. PSSI juga meyakinkan, tim nasional Malaysia akan mendapat sambutan yang baik untuk pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Kami akan berupaya maksimal agar pertandingan kedua tim berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib. Kami akan mengakomodasi beberapa permintaan FAM terkait pelaksaan pertandingan, sesuai dengan regulasi," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria di sela-sela pertemuan dengan perwakilan FAM di Jakata, Selasa (20/8).

Dalam pertemuan ini, delegasi FAM yang hadir, yakni Asisten Sekretaris Jenderal FAM, Abang Zulkarnain, Head Of Security FAM M. Ashtar bin Rahim, dan Head of National Team Azfendy bin Azzuddin.

Selain kebutuhan tim nasional Malaysia selama berada di Jakarta, FAM juga concern terhadap pelayanan, kenyamanan dan keamanan suporter dan awak media Malaysia yang akan hadir di Stadion GBK.

"FAM juga meminta jaminan keamanan tim Malaysia dari saat kedatangan, latihan, menginap dan saat bertanding. Tentu PSSI akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada tim Malaysia," jelas Tisha.

Selain mengecek tempat bertanding, penempatan suporter, FAM juga melihat akses masuk pemain, ruang ganti, tribun media dan lain-lain di SUGBK. FAM pun puas dengan berbagai fasilitas dan pemilihan SUGBK sebagai venue laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 oleh PSSI.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait