Jelang MotoGP San Marino 2019, Lorenzo: Kondisi Saya Jauh Lebih Baik

itoday - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengatakan kalau saat ini kondisinya berangsur membaik jelang balapan seri ke-13 nanti. Untuk itu, Lorenzo pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali mentas pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 15 September 2019.

Jeda balapan yang cukup lama disebut Lorenzo menjadi keuntungan bagi dirinya untuk memulihkan kondisi. Untuk itu, Lorenzo pun berharap bisa segera pulih dan kembali bersaing di atas RC213V miliknya di Sirkuit Misano akhir pekan nanti.

“Setiap hari membuat saya merasa lebih kuat dan saya bisa berlatih lebih keras dari hari sebelumnya. Waktu antara balapan membantu saya,” jelas Jorge Lorenzo, melansir dari laman Speedweek, Rabu (11/9/2019).

“Saya berharap untuk kembali lagi di atas motor dan melihat bagaimana fisik saya rasakan di RC213V,” lanjut mantan pembalap Ducati Corse itu.

Tidak hanya itu, Lorenzo juga berbicara mengenai hasil uji coba di Sirkuit Misano beberapa pekan kemarin. Meski tidak menyelesaikan uji coba senuhnya, pembalap Spanyol itu mengaku telah mendapat informasi yang cukup untuk melakukan persiapan jelang balapn akhir pekan nanti.

"Meskipun saya tidak menyelesaikan tes sepenuhnya, kami dapat mengumpulkan beberapa informasi yang baik untuk memulai akhir pekan dengan baik. Di masa lalu, Misano adalah jalur yang baik bagi saya, jadi saya berharap kami dapat mempersempit kesenjangan akhir pekan ini,” tutup mantan pembalap Movistar Yamaha tersebut

Komentar

Artikel Terkait

Sabtu, , 12 Oktober 2019 - 09:02 WIB

Hilangnya Kepercayaan Jorge Lorenzo

Senin, , 16 September 2019 - 10:31 WIB

Rossi Heran Jaraknya dengan Vinales Cukup Jauh