Alexis Sanchez: Terlalu Banyak Perubahan di Manchester United

itoday - Penyerang anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, menyebut Manchester United melakukan terlalu banyak perubahan sejak dirinya datang. Hal itulah yang menjadi penyebab dirinya sulit tampil apik.

Seperti yang diketahui, Alexis mengalami masa-masa sulit selama berseragam the Red Devils. Ia gagal menunjukkan performa yang serupa waktu masih bersama Arsenal dulu.

Kualitas Alexis bisa dilihat dari catatan penampilannya sejak pertama kali mendarat di Old Trafford. Dari 32 pertandingan, pria berumur 30 tahun tersebut hanya mampu membukukan tiga gol saja.

Alhasil posisinya pun tergeser Manchester United, terutama setelah Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih. Lalu, jelang bursa transfer musim panas Serie A ditutup, ia memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Alexis mungkin tampil buruk, namun itu pasti ada penyebabnya. Sebab mantan pemain Barcelona tersebut bermain apik kala masih membela Arsenal beberapa bulan sebelum pindah ke Manchester United.

Setelah resmi menjadi bagian dari Inter Milan, barulah pemain asal Chile tersebut mengungkapkan kesulitannya dan juga Romelu Lukaku di Manchester United. Katanya, terlalu banyak perubahan yang terjadi dalam tubuh klub tersebut.

"Itu bukan waktu yang tepat bagi kami untuk berada di Manchester. Terlalu banyak perubahan. Saat anda melakukan perubahan sebanyak itu, rasanya akan berat," ujar Alexis kepada ESPN.

Komentar

Artikel Terkait