Gerard Pique Bongkar Borok Barcelona, Begini Respons Ernesto Valverde

itoday - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menyebut timnya seharusnya tak menciptakan kontroversi. Hal ini dikatakan Valverde sebagai respons atas komentar Gerard Pique baru-baru ini.

Sebelumnya, Pique mengungkapkan bahwa ada masalah internal di klubnya, yakni silang pendapat antara para pemain dan direksi.

"Saya berharap tidak ada satu pun pihak yang ingin memulai perselisihan yang sebenarnya tidak pernah ada," ujar Pique kala itu.

Menurut Gerard Pique, direksi klub selalu menyalahkan pemain atas hasil buruk di awal musim 2019/2020 ini. Bahkan, Gerard Pique menyebut klub sengaja menggiring opini menyalahkan pemain lewat media.

Valverde pun mencoba mendinginkan situasi. Ia menyatakan bahwa timnya lebih baik fokus ke laga melawan Inter Milan, Kamis (3/10/2019) dini hari nanti.

"Ketertarikan kami adalah fokus pada apa yang ada di depan kami. Banyak pihak berharap pada kami dan kami harus mencoba, mengetahui bahwa kontroversi itu terjadi di klub kami, bisa berjalan dengan tujuan yang sama," ujar Valverde seperti dikutip Marca.

"Terlepas dari adanya perbedaan pendapat antara satu sama lain, biarkan kontroversi datang dari luar," lanjutnya.

Komentar

Artikel Terkait