Solskjaer Tidak Menyesal Mainkan Tim Muda Melawan Astana

itoday -  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak menyesali keputusannya memainkan pemain muda melawan Astana. Solskjaer menyebut bahwa para pemain mudanya itu memang pantas mendapatkan kesempatan bermain.

Manchester United akhirnya merasakan kekalahan di Liga Europa. Mereka dikalahkan Astana di Kazakhstan dengan skor 2-1.

Pada laga itu, Solskjaer memainkan banyak pemain muda di laga tersebut. Hanya Lee Grant, Jesse Lingard, dan Luke Shaw pemain senior di laga tersebut sementara yang lainnya dihuni pemain muda termasuk tiga pemain pengganti.

Solskjaer menyebut bahwa apa yang ia lakukan itu adalah sebuah keputusan yang tepat. "Anda hanya bisa mengetahui seberapa bagus kemampuan mereka dengan memainkannya di atas lapangan," beber Solskjaer kepada MUTV.

Terlepas dari kekalahan yang diderita, Solskjaer menilai bahwa skuat muda United menunjukkan performa yang impresif sejak awal laga.

"Hari ini saya memberikan debut penuh kepada Ethan [Laird], Di'shon [Bernard] dan Dynal [Levitt]. Saya rasa mereka bertiga bermain dengan luar biasa."

"Gol bunuh diri itu merupakan satu-satunya kesalahan yang dibuat Bernard. Dia bahkan sebenarnya tidak membuat kesalahan, namun ia tidak beruntung dengan gol bunuh diri itu. Saya rasa dia bermain dengan baik hari ini."

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 29 November 2019 - 18:02 WIB

Solskjaer Tidak Menyesal Mainkan Tim Muda Melawan Astana

Minggu, , 27 Oktober 2019 - 21:06 WIB

Fred Nikmati Racikan Taktik Baru Ole Gunnar Solskjaer

Kamis, , 24 Oktober 2019 - 17:57 WIB

Edwin Van Der Sar Buat Manchester United Gigit Jari