Duh, Masalah Mesin Ganggu Ketenangan KTM Jelang MotoGP 2017

itoday - MotoGP 2017 akan dimulai dalam dua bulan lagi. Meski demikian, Tim KTM Racing ternyata masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki. Bahkan, Tim KTM Racing diketahui masih memiliki masalah dalam hal mesin.

Hal tersebut diakui langsung oleh manajer Tim KTM Racing, Mike Leitner. Leitner mengungkapkan, sejauh ini motor timnya sudah bekerja dengan baik. Bahkan, ia merasa kuda besi timnya sudah memiliki paket lengkap.

Meski demikian, hal tersebut tidak serta-merta membuat motor KTM sudah sempurna. Menurut Leitner, dari hasil uji coba pramusim yang dilakukan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 30 Januari hingga 1 Februari 2017, mesin motornya masih harus terus dikembangkan.

“Anda hanya bisa menggunakan sembilan mesin untuk setiap pembalap dalam satu musim. Kami akan coba untuk terus mengembangkan mesin kami selama musim ini,” ujar Leitner, sebagaimana diberitakan Speedweek, Sabtu (4/2/2017).

“Tentu saja Anda bisa menyelesaikan masalah ini secara mekanisasi. Meski demikian, pada saat ini kami tidak mengalami masalah dalam hal stabilitas. Kami akan coba memperbaiki sisanya,” sambung pria asal Austria itu.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 14 Agustus 2017 - 00:17 WIB

Juara 2 MotoGP Austria, Marquez Tetap Senang

Jumat, , 11 Agustus 2017 - 09:06 WIB

Lorenzo Tolak Sistem Flag to Flag di MotoGP

Rabu, , 09 Agustus 2017 - 11:51 WIB

Tim Aprilia Pertanyakan Hukuman Penalti Espargaro

Telah dilihat : 1081 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1059 kali

sahabat total episode 1