King Kong Ejek Deontay Wilder Tak Punya Nyali

itoday - Luis Ortiz punya alasan mengapa Deontay Wilder enggan berhadapan dengannya. Petarung Kuba yang dijuluki King Kong menilai juara kelas berat asal Amerika Serikat tak punya nyali menghadapinya.

Wilder yang saat ini memegang sabuk juara kelas berat WBC, bakal menghadapi Gerald Washington di Legacy Arena, 25 Februari mendatang. Dalam pertarungan tersebut, Wilder bakal berupaya mempertahankan sabuk untuk kelima kalinya.

Ortiz menilai, Wilder mendapat lawan yang tak sepadan lantaran cuma berani melawan Washington. Ortiz yang punya rekor tak terkalahkan, mengejek The Bronze Bomber -julukan Wilder- penakut sehingga tak berani menantang dirinya.

"Dia penakut. Semakin sering dia menggunakan alasan doping ketika berhadapan dengan saya," seru Ortiz seperti dikutip boxing news 24, Sabtu (4/2/2017).

"Dia dan promotornya kerap mengatakan tidak akan menghadapi saya karena alasan itu. Padahal, itu sudah terjadi beberapa tahun lalu," jelas Ortiz soal kemenangannya yang berubah jadi no contest lantaran sempat tersandung doping.

Ortiz sendiri kendati punya rekor tak terkalahkan dari 29 pertarungan, sudah menginjak usia yang tak muda. Petarung berusia 37 tahun itu saat ini belum punya lawan baru, setelah terakhir kali menghadapi David Allen asal Inggris Desember lalu. Dalam pertarungan tersebut, Ortiz meanng TKO di ronde ketujuh.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1919 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1891 kali

sahabat total episode 1