Yaelah... Conor McGregor Lagi-lagi Berbuat Ulah

itoday - Bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, kembali dikecam mengenai komentarnya yang tidak sedang pada awal pekan lalu. Kini aktris Hollywood, Khloe Kardashians menjadi salah satu sasaran dari petarung fenomenal tersebut. 

Saking seringnya berbuat ulah, McGregor dinobatkan sebagai petarung dengan mulut besar. Meski demikian, prestasinya di atas ring memang patut di acungi jempol. Pria bekebangsaan Irlandia tersebut sukses mencapai ketenarannya di UFC dalam tempo yang relatif singkat.

Kabarnya McGregor menyindir Khloe dengan kata-kata tidak mengenakkan. Ia menyindir adik kandung Kim Kardashian tersebut memiliki bokong besar yang penuh lemak. 

“Mungkin saya akan mencari bokong besar penuh lemak milik Khloe. Mungkin saat ini dia sudah mengambang di sekitar Malibu,” tulis McGregor dalam akun media sosial Twitter-nya, Sebagaimana diberitakan Her, Minggu (19/2/2017). 

Hingga saat ini belum diketahui maksud dan tujuan McGregor menulis pernyataan seperti itu. Yang jelas petarung berusia 28 tahun tersebut mengaku ada majalah yang memutar kata-katanya terhadap Khloe, hingga kabar tidak enak berembus ke publik.

 

Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 19 Februari 2017 - 17:47 WIB

Yaelah... Conor McGregor Lagi-lagi Berbuat Ulah

Telah dilihat : 1919 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1891 kali

sahabat total episode 1