PBSI Perkenalkan Teknologi Anyar Perhitungan Ranking dan Drawing

Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar workshop bersama 18 wasit di Pelatnas Cipayung, Minggu (19/2/2017). Foto/Dok/PBSI

 

itoday -  Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar workshop bersama 18 wasit di Pelatnas Cipayung, Minggu (19/2/2017). Dalam acara tersebut, PBSI juga memperkenalkan teknologi anyar seputar ranking pemain dan drawing.

Tidak dijelaskan secara rinci teknologi anyar yang dimaksud, namun, sistem perhitungan tersebut akan dioperasikan menggunakan sebuah software (perangkat lunak) yang wajib diketahui para wasit pemimpin pertandingan.

"Kamimengenalkan software terbaru untuk sistem penghitungan rangking dan drawing untuk memudahkan mereka (wasit)," kata Eddyanto Sabarudin, Kepala Bidang Turnamen Perwasitan dikutip badmintonindonesia.org.

Selain pengenalan teknologi anyar, PBSI juga menyampaikan sejumlah peraturan terbaru dari BWF. Adapun kegiatan tersebut juga dihadiri  Rachmat Setiyawan (Kepala Bidang Keabsahan dan Implementasi SI), Alfianto Wijaya (Kepala Bidang Pengembangan Daerah dan Komunitas) dan Juniarto Suhandinata (Staf Ahli Organisasi).

 

 

Sumber:: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 53 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 47 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 143 kali

Nokia hadir di MWC 2017