Rossi Masih Kecewa dengan Insiden di Sepang

itoday - Insiden yang terjadi Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 2015 tentu menjadi peristiwa yang tidak terlupakan bagi para pencinta MotoGP. Kala itu rider Repsol Honda, Marc Marquez, terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat usai motornya ditendang oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Kejadian tersebut disinyalir menjadi buntut atas usaha Marquez yang ingin membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara MotoGP 2015. Maklum saja, saat itu Rossi dan Lorenzo memang tengah bersaing ketat dalam perebutan gelar juara.

The Doctor –julukan Rossi– mengaku masih menyimpan kekecewaan atas insiden tersebut. Rossi masih tidak percaya harus mengalami insiden tidak menyenangkan dalam perebutan gelar juara MotoGP.

“(Rasanya) sangat kecewa. Banyak hal yang seharusnya tidak perlu terjadi. Saya telah menghadapi banyak lawan, tetapi tidak ada satu pun yang bertindak seperti Marquez,” jelas Rossi, mengutip dari GPXtra, Selasa (28/2/2017).

“Saya tidak pernah melihat rider yang sangat menginginkan gelar juara hingga melakukan hal seperti itu. Apakah saya kecewa? Tentu saja. Saya belum pernah mengatakan apa-apa, saya tidak pernah bereaksi. Kenyataannya, mereka ingin mengalahkan saya,” tandasnya.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 21 April 2017 - 17:48 WIB

Vinales Ingin Jegal Rekor Marquez

Jumat, , 21 April 2017 - 14:24 WIB

Jatuh di GP Argentina, Tanda Honda Belum Siap

Jumat, , 21 April 2017 - 11:01 WIB

Marquez Dilematis Soal Pengereman

Telah dilihat : 175 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 287 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 278 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 408 kali

Nokia hadir di MWC 2017