Nadal: Saya Memiliki Permainan yang Bagus

 

itoday - Favorit kedua, masih terlalu tangguh buat petenis Jerman, Mischa Zverev. Pertandingan dua petenis kidal yang terjadi di babak pertama Meksiko Terbuka, Rabu (1/3) WIB itu berakhir dengan kemenangan Nadal dua set langsung 6-4, 6-3.

Selama 76 menit jalannya pertandigan, Nadal memenangkan 80 persen poin dari servis pertama, sedangkan Zverev menorehkan 78 persen poin dari servis pertama. Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua Nadal atas Zverev, setelah kemenangan di Brisbane, Australia, Januari lalu.

"Sebenarnya saya memiliki permainan yang bagus, saya sudah berlatih. Setelah Australia (Terbuka), saya butuh mengumpulkan segenap kemampuan diriku," ujar Nadal, yang sudah kali menjadi juara di Acapulco, sebagaimana dilansir laman resmi turnamen.

"Saya tiba ke Acapulco dengan antisipasi, saya menghabiskan minggu sebelumnya di Cozumel (Meksiko) untuk membuat diri saya terbiasa dengan iklim tropis. Ini adalah pertandingan besar, melawan saingan yang sulit," sambungnya.

Pada pertadingan selanjutnya, Nadal akan bertemu petenis Italia, Paolo Lorenzi untuk memperebutkan satu tempat di perempat final. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 321 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 312 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 449 kali

Nokia hadir di MWC 2017