Suzuki GSX-RR Sudah Kehabisan Waktu

 

 

itoday - Dua petinggi Suzuki Ecstar angkat bicara perihal masih sulitnya GSX-RR temukan ritme kecepatan akibat terkendala setelan yang sulit. Andrea Iannone dan Alex Rins hanya bercokol di posisi 13 dan 15 pada hasil kombinasi.

Iannone bisa bukukan 1:55,284 detik dan Rins hanya 1:55,362 detik. Ketertinggalannya terbilang jauh dari Maverick Vinales (Yamaha Movistar) yang catatkan 1:54,330 detik.

“Setiap tahunnya pengetesan di Qatar akan selalu menyulitkan karena waktunya tidak lama dan tes pra musim ini adalah yang terakhir sebelum mulai balapan perdana,” buka Technical Manager Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi.

“Jadi banyak hal yang harus dilakukan. Akhirnya Alex bisa lakukan kemajuan pesat dan dirinya bisa menyelesaikan jadwal pengetesan, mencoba berbagai hal dan semua berjalan lancar. Saya ingin melihatnya balapan.”

“Sejujurnya Iannone sempat kualahan pada dua hari pertama pengetesan dan hari terakhir juga kendala menemukan kecepatan, tapi akhirnya kita temukan jalan lakukan pengembangan.”

Kawauchi juga menyayangkan tak ada waktu untuk mempertajam waktu dengan setelan baru, setidaknya bisa menunjukkan yang terbaik dari sisi Iannone.

“Saat ini sudah cukup untuk pengetesan, Sudah saatnya masuk permainan dan mulai lebih serius. Kita akan ke sini 10 hari lagi dan akan mencoba memanfaatkan waktu latihan bebas guna memeriksa pengujian kali ini akan efektif,” tegas tim Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio.

Sumber: Dapurpacu

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 25 Agustus 2017 - 01:52 WIB

Iannone Olah Data Agar Lebih Efisien Oprek GSX-RR

Senin, , 13 Maret 2017 - 15:42 WIB

Suzuki GSX-RR Sudah Kehabisan Waktu

Telah dilihat : 1305 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1257 kali

sahabat total episode 1