Promotor: Kalender Resmi ARRC 2017 Alami Perubahan

itoday - Setelah pada awal tahun ini pihak Two Wheels Motor Racing telah mengumumkan jadwal resmi Kejuaraan Road Race Asia (ARRC) 2017. Namun kabar terbaru menyebutkan promotor kejuaraan tersebut telah merevisi kalender lomba musim ini.

Ya, jadwal kalender Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2017 berubah. Sirkuit Johor di Pasir Gudang, Malaysia nantinya akan menggelar tes pramusim dan seri pembuka.

Tak hanya menjadi tuan rumah seri pembuka, Johor juga akan menggelar tes pramusim ARRC 2017. Adapun, perpindahan lokasi ini terjadi di luar kuasa promotor kejuaraan, Two Wheels Motor Racing.

Dengan perubahan jadwal tersebut, maka tes pramusim ARRC akan digelar di Sirkuit Johor pada 16-15 Maret, sementara seri pertama pada 1-2 April mendatang.

“Two Wheels Motor Racing Sdn Bhd menyampaikan penyesalan kepada semua tim dan pembalap atas ketidaknyamanan yang disebabkan,” demikian pernyataan dalam rilis resmi Tho Wheels Motor Racing yang diterima Motorsport.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada staf dan manajemen Sirkuit Johor untuk akomodasi seri pembuka musim 2017,” imbuh sang promotor ARRC 2017 itu.




Sumber: Sindonews.com

Tags #ARRC 2017

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 14 Maret 2017 - 15:22 WIB

Promotor: Kalender Resmi ARRC 2017 Alami Perubahan

Telah dilihat : 887 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 875 kali

sahabat total episode 1