Kurang Garang di Uji Coba, Rossi Akui Timnya Bekerja Lebih Lamban

itoday - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa penampilannya masih kurang baik dibandingkan musim lalu. Pada sesi uji coba yang digelar di beberapa lintasan, Rossi tidak pernah tercatat sebagai rider tercepat.

Jelang musim 2017, The Doctor –julukan Rossi– mengakui bahwa dirinya mendapatkan cukup banyak masalah. Bahkan, Rossi menyebut timnya bekerja dengan lamban untuk menemukan kemampuan maksimal pada motor.

“Tahun lalu, saya tampil lebih kuat. Ini berarti kami memiliki penurunan dibandingkan musim lalu. Mungkin akan menjadi penundaan untuk mengambil kesempatan meraih titel,” ujar Rossi, mengutip dari Speedweek, Rabu (15/3/2017),

“Kami memiliki banyak masalah. Sekarang kami harus cepat untuk menemukan jalan untuk meningkatkan kemampuan motor,” lanjut pembalap Italia tersebut.

Musim 2017, Rossi akan bertandem dengan mantan pembalap Tim Ducati Corse yakni Maverick Vinales. Vinales sendiri tampil lebih baik dibandingkan Rossi saat menjalani sesi tes resmi yang digelar beberapa tempat.


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 17 November 2017 - 15:16 WIB

GP Qatar Alami Perubahan Jadwal pada MotoGP 2018

Minggu, , 12 November 2017 - 01:25 WIB

Marquez "Pole Position", Dovizioso Urutan Ke-9

Telah dilihat : 1728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1685 kali

sahabat total episode 1