Mourinho Ungkap Momen Paling Memalukan di Ruang Ganti

itoday - Jose Mourinho boleh jadi dikenal sebagai salah satu manajer terbaik dunia, namun bukan berarti ia tidak pernah mengalami insiden memalukan di depan para pemainnya.

Dalam wawancara dengan SIC belum lama ini, manajer Manchester United mengungkap bahwa ia sempat melakukan kesalahan konyol di depan para pemainnya sendiri, ketika masih menangani Inter Milan.

Pada April 2010, Inter bermain imbang 2-2 melawan Fiorentina dan akan menghadapi tim yang sama di Coppa Italia tiga hari berselang.

Usai sebelumnya dibuat kesal dengan gol penyeimbang yang dibuat oleh Per Kroldrup di menit ke-82, Mourinho amat ingin memenangkan laga berikutnya dan hal tersebut justru membuatnya mengalami salah satu momen paling memalukan dalam karirnya.

"Kami sebelumnya bermain melawan Fiorentina dan kalah 0-1. Kami mampu membalikkan keadaan dan kami unggul, namun Fiorentina menyamakan kedudukan dua menit berselang. Ketika saya kembali ke ruang ganti, saya melihat semua pemain tertunduk, Julio Cesar, semuanya," tutur Mourinho.

"Beberapa hari kemudian, kami akan bermain melawan Fiorentina lagi di Coppa."

"Kami harus menang, jadi saya katakan sesuatu untuk meyakinkan para pemain, saya amat bersemangat, hingga saya menendang seragam yang ada di lantai, namun saya terpeleset dan saya membuat pose yang aneh sebelum jatuh."

"Hal tersebut menciptakan keheningan di ruang ganti dan tidak ada yang berani mengatakan apapun, namun saya sendiri merasa amat kesakitan." 

 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 16 Maret 2017 - 16:29 WIB

Mourinho Ungkap Momen Paling Memalukan di Ruang Ganti

Selasa, , 31 Januari 2017 - 11:08 WIB

Griezmann Jadi Prioritas MU

Rabu, , 21 Desember 2016 - 12:51 WIB

Mourinho Disodori Kontrak Baru

Telah dilihat : 887 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 875 kali

sahabat total episode 1