Wenger Akui Empat Besar Sulit Bagi Arsenal

itoday - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa kans Arsenal untuk menembus empat besar EPL akan berjalan sulit. Namun Wenger enggan untuk lempar handuk, di mana ia menyebut timnya akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal baru-baru ini kembali menelan kekalahan di ajang Premier League. Kali ini mereka ditaklukan oleh West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan ini membuat Arsenal terperangkap di peringkat ke lima klasemen. Jarak mereka ke peringkat empat besar semakin melebar, di mana saat ini mereka terpaut lima poin dari Liverpool yang baru bermain besok.

Wenger mengakui bahwa kekalahan ini membuat langkah Arsenal ke zona Liga Champions semakin berat. "Ya saya sependapat dengan anda bahwa akan ada persaingan yang besar untuk menuju empat besar," tutur Wenger di Website resmi Arsenal.

"Masuk empat besar akan sangat sulit sekarang. Namun tidak ada cara lain bagi kami untuk masuk ke empat besar selain terus berjuang hingga akhir musim nanti."

"Jika kami tetap tidak bermain cukup baik, maka kami harus menerima konsekuensinya. Dan mungkin suatu hari nanti ketika kami gagal masuk empat besar, maka para orang-orang akan menikmati lagi saat kami kembali ke posisi tersebut." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 24 Maret 2017 - 16:37 WIB

Mourinho: Sulit Mendatangkan Ozil Dari Arsenal!

Minggu, , 19 Maret 2017 - 08:46 WIB

Wenger Akui Empat Besar Sulit Bagi Arsenal

Selasa, , 21 Februari 2017 - 02:59 WIB

'Mesut Ozil, Pemain Overrated Yang Bermental Tempe!'

Telah dilihat : 77 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 71 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 169 kali

Nokia hadir di MWC 2017