Marcelo: Kami Kalahkan Bilbao Berkat Zidane

itoday - Bek Real Madrid, Marcelo baru-baru ini melayangkan pujian setinggi langit kepada pelatihnya, Zinedine Zidane. Marcelo menilai instruksi dari sang pelatih membuat timnya berhasil memenangkan pertandingan sulit melawan Athletic Bilbao baru-baru ini.

Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan berat melawan Athletic Bilbao. Pada pertandingan tersebut, Las Leones nyaris memaksa El Real berbagi poin setelah gol Karim Benzema dibalas oleh Aritz Aduriz, namun beruntung ada Casemiro yang berhasil membalikkan keadaan bagi kubu Los Blancos.

Marcelo sendiri mengakui bahwa pertandingan tadi berjalan berat, dan ia menilai berkat instruksi Zidane lah timnya berhasil keluar sebagai pemenang pada laga ini. "Setiap pertandingan di sini [San Mames] selalu berjalan sulit," tutur Marcelo kepada BeIN Sports.

"Mereka [Bilbao] mengalirkan bola dengan sangat baik, namun pelatih memberitahu kami agar memberikan semua yang kami bisa di lapangan, dan itulah yang kami lakukan tadi."

"Kami telah bekerja keras minggu ini, kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini dan semua berjalan baik bagi kami. Kami melakukan semua apa yang disuruh pelatih."

"Pertandingan ini sangat penting tentu saja. Tujuan kami adalah tetap meraih poin sebanyak mungkin. Saya rasa jeda internasional sangat penting bagi kami untuk mempertahankan posisi kami di puncak klasemen." tutup punggawa Timnas Brasil tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan 65 poin. Mereka unggul 5 poin dari pesaing terdekat mereka, Barcelona yang akan menghadapi Valencia pada hari Senin (20/3) dini hari nanti.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 19 April 2018 - 12:23 WIB

Real Madrid Menantikan Kemenangan di Munchen

Kamis, , 19 April 2018 - 00:04 WIB

Kaka Menyesal Pernah Gabung Madrid

Rabu, , 18 April 2018 - 00:03 WIB

Salah Sudah Pantas Jadi Galacticos Madrid

Telah dilihat : 3165 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3366 kali

sahabat total episode 2