Mourinho Puji Performa Para Pelapis di MU

itoday - Jose Mourinho berkeras bahwa ia tahu para pemainnya bisa menunjukkan penampilan apik ketika Manchester United menang atas Middlesbrough.

United tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Daley Blind, dan Ander Herrera di Riverside. Namun mereka mampu unggul 2-0 lebih dulu lewat aksi Marouane Fellaini dan Jesse Lingard.

Rudy Gestede memperkecil ketertinggalan tuan rumah usai memanfaatkan kesalahan Chris Smalling. Namun menjelang laga berakhir, Antonio Valencia mencetak gol untuk memastikan kemenangan Setan Merah.

Dan Mourinho berkeras ia tahu para pemainnya bisa menggantikan absennya para pemain bintang di tim.

"Hal ini amat berarti untuk tim. Ada banyak pemain yang tidak bermain. Ada banyak orang pasti berpikir ini akan menjadi laga yang berat, namun kami memberikan reaksi luar biasa. Saya memang mengharapkan ini," tutur Mourinho menurut MUTV.

"Saya tahu orang seperti Ashley Young, Carrick, dan Fellaini bisa bermain bagus. Fellaini bermain melawan Rostov sebelumnya dan selama 40 menit ia menunjukkan performa luar biasa. Young juga bermain di Rostov dan melawan Chelsea, jadi saya tahu dia akan menjadi jawaban yang bagus."

"Dia bermain amat bagus. Saya kira kami bermain bagus hingga kedudukan 2-0. Ketika mereka memainkan sepakbola langsung, mereka memasukkan Gestede dan mulai menekan kami. Dan kami merespon dengan memasukkan satu bek ekstra, namun semuanya sulit hingga akhir."

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 17 April 2018 - 00:04 WIB

Mourinho: Saya Tahu Cara Untuk Menang

Sabtu, , 14 April 2018 - 18:49 WIB

MU Kalahkan Man City, Mourinho Masih Belum Puas

Senin, , 02 April 2018 - 00:20 WIB

Mourinho Akui Man City Mustahil Dikejar

Telah dilihat : 3164 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3365 kali

sahabat total episode 2