Ibrahimovic: Mourinho Keluarkan Kemampuan Terbaik Saya

itoday - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap bahwa reuni dengan Jose Mourinho musim ini adalah langkah penting dalam karir sang striker, mengingat manajer Portugal itu sanggup mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pemain berusia 35 tahun memulai karirnya di Malmo, sebelum akhirnya membela Ajax dan Juventus di lima tahun berikutnya. Ia kemudian bergabung dengan Inter Milan di 2006, sebelum akhirnya dipertemukan dengan Mourinho dua tahun berselang.

Ibra hanya semusim bermain di bawah asuhan Mourinho, namun ia mampu membuat 29 gol dalam 47 laga. Dan catatan apik ini yang lantas membuat sang striker tertarik meninggalkan PSG dan bergabung dengan mantan manajernya di Old Trafford musim panas lalu.

"Ada momen di dalam karir di mana anda bertanya apakah anda harus terus atau mencari sesuatu yang lain. United adalah sebuah tantangan. Tantangannya adalah sejarah klub yang begitu panjang. Untuk bisa meningkatkan level saya, saya harus datang ke Inggris dan membuktikan apa yang bisa saya lakukan," tutur Ibrahimovic di Fox Sports Italia.

"Plus, saya sudah mengenal Mourinho dan apa yang ia inginkan. Dia mengatakan semua tepat di depan anda dan jika anda tidak melakukannya dengan baik, anda harus memperbaikinya. Dia memanipulasi anda, hingga anda memberikan 200 persen di lapangan. Di usia saya sekarang, saya membutuhkan itu."

"Saya bisa saja pergi ke Tiongkok, namun saya butuh tantangan yang memotivasi saya. Premier League menuntut anda mempertahankan tempo. Dan juga tidak ada kekuatan dominan, seperti Juventus di Italia, PSG di Prancis, Bayern di Jerman, dan Barca di Spanyol. Tim yang membuat kesalahan paling sedikit akan menang."

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 11 Desember 2017 - 11:29 WIB

Mourinho: MU Akan Berjuang Sampai Akhir

Jumat, , 08 Desember 2017 - 11:06 WIB

Mata Ungkap Bagaimana Ibra Bikin Staff MU Bergidik Ngeri

Jumat, , 08 Desember 2017 - 00:12 WIB

Performa Matic, Kunci Harapan Gelar Manchester United

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1