Lorenzo Diberikan Masukan untuk Bisa Tampil Maksimal di Ducati

itoday - Test rider Ducati Corse, Michele Pirro, memberikan masukan kepada pembalap anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo. Menurutnya, untuk bisa tampil maksimal dalam mengendarai Desmosedici GP17, Lorenzo harus bisa beradaptasi dengan baik. 

Sejak didapuk menjadi pembalap Ducati Corse, Lorenzo belum menunjukkan kekuatannya. Bahkan dalam beberapa kali uji coba pramusim, posisi terbaiknya hanya berada di urutan delapan.

Karena itu, Pirro menilai, Lorenzo harus melupakan gaya membalapnya saat bersama Yamaha. Sebab, beberapa engineer telah berupaya keras membangun motor untuk kebutuhan X-Fuera- julukan Lorenzo agar nyaman dalam mengaspal. 

“Anda bisa cepat bila Anda beradaptasi dengan mesin, bukan sebaliknya. Para engineer di markas bekerja sangat keras demi memberi Lorenzo motor yang sesuai dengan keinginannya,” ungkap Pirro mengutip dari Superbike Planet, Selasa (21/3/2017). 

“Sulit memberi angka dalam proses adaptasi Lorenzo. Namun saya bisa katakan bahwa ia sudah jauh lebih baik dalam memahami motornya. Mungkin pengetahuannya sudah mencapai 80 persen,” tuntasnya.

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 16 Februari 2018 - 00:30 WIB

Jika Bertahan di Ducati, Lorenzo Harus Mau Potong Gaji

Selasa, , 06 Februari 2018 - 11:22 WIB

Lorenzo Santai Tanggapi Permintaan Kenaikan Gaji Dovizioso

Jumat, , 02 Februari 2018 - 01:10 WIB

Ducati Optimis Raih Hasil Terbaik

Telah dilihat : 2726 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2709 kali

sahabat total episode 1