Ini Dia Tips Marcus/Kevin Bisa Tampil Prima

itoday - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kini tengah naik daun. Hal tersebut menyusul kesuksesan pasangan muda itu selama periode 2017, di mana mereka berhasil meraih hattrick di tiga turnamen bertaraf superseries.

Pertama, Marcus/Kevin sukses menjadi juara pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia, All England. Bertemu wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, Indonesia sukses menang dengan skor 21-19 dan 21-14.

Berlanjut ke turnamen kedua, di mana Marcus/Kevin tampil pada ajang India Open Superseries 2017. Melawan rekan senagaranya, yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di final, Marcus/Kevin kembali meraih gelar juara berkat kemenangan 21-17 dan 21-13.

Teranyar, Marcus/Kevin sukses menjadi juara di Malaysia Open Superseries 2017 dengan mengalahkan wakil China, Fu Haifeng/Zheng Siwei, dengan skor 21-14, 14-21, serta 21-12.

Tidak hanya sampai di situ, Marcus/Kevin bahkan memutuskan tampil di Singapura Open 2017 yang tengah berlangsung. Di partai perdana, pasangan Indonesia itu sukses meraih kemenangan melawan wakil Korea, Choi Solgyu/Kim Gi Jung, dengan 21-11 dan 21-18.

Kebugaran fisik Marcus/Kevin jelas menjadi tanda tanya besar mengingat setiap turnamen yang mereka ikuti hanya memilik jeda yang sangat singkat. Namun ternyata, Kevin tidak segan-segan membagikan tipsnya untuk bisa tampil prima di atas lapangan.

“Yang pasti makannya dijaga. Waktunya istirahat ya istirahat yang benar. Terus kami juga banyak minum vitamin buat jaga kondisi,” kata Kevin singkat, seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (13/4/2017).


Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1