Vinales Ingin Jegal Rekor Marquez

itoday - Marc Marquez punya catatan berkilau di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Dalam empat tahun beruntun, pembalap Repsol Honda itu selalu meraih kemenangan di lintasan 5,5 Km tersebut.

Tahun ini Marquez berambisi mengulang prestasinya. Namun ia mendapat ancaman dari Maverick Vinales yang merajai dua balapan di musim ini.

"Lintasan di Austin sangat bagus dan saya benar-benar kuat di sini. Saya rasa kami bisa meraih hasil positif. Kami berada dalam kondisi kuat, tapi tim tetap harus bekerja keras dan momen terpenting akan terjadi pada 10 lap terakhir," ucap Vinales yang dikutip dari Crash.

"Marquez sangat kuat di sini. Memenangkan empat balapan di Austin secara beruntun merupakan sesuatu yang sangat mengesankan. Tapi saat ini kami berada dalam level yang baik. Kondisi motor sangat bagus dan kami bakal melakukan segalanya dengan 100%. Kami akan berusaha memenangkan balapan ini. Sangat penting bila kami bisa mendapatkan poin. Jadi kami tak boleh melakukan kesalahan," tambahnya.

Marquez sadar dirinya tak akan mudah meraih kemenangan. Karena itu ia berharap dapat memaksimalkan segala kesempatan di atas lintasan.

"Saya menang di sini selama empat tahun terakhir, tapi musim ini bisa saja kejadiannya berbeda. Sebab seluruh pembalap dipengaruhi cuaca, ban dan sepeda motor baru. Cara terbaik untuk memulai persaingan di sini adalah tampil maksimal sejak free practice sesi pertama dan kemudian kami akan melihat apakah saya bisa berada di puncak podium atau tidak," tuturnya.

"Sejak pramusim, dia (Vinales) benar-benar tampil bagus dan sangat konsisten. Jadi saya rasa dia akan melaju dengan cepat. Tapi ini lintasan terbaik dan kami akan bekerja keras sejak har ini," pungkasnya.



Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1475 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1427 kali

sahabat total episode 1