Zidane: Dua Laga Berikutnya adalah yang Tersulit

 

 itoday -  Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa setiap momen kini akan krusial dalam perebutan gelar juara La Liga, usai timnya terus memastikan diri ada di posisi yang tepat dengan menang 4-1 atas Sevilla semalam.

Madrid unggul 2-0 lewat tendangan bebas cepat Nacho Fernandez dan fnishing jarak dekat Cristiano Ronaldo, namun Sevilla kemudian memperkecil ketinggalan usai babak pertama dengan gol Jovetic.

Barca, di tempat lain, menang 4-1 atas Las Palmas dan Madrid diwajibkan untuk menang. Publik Bernabeu akhirnya dibuat lega usai Ronaldo mencetak gol kedua dan Toni Kroos menutup pesta tuan rumah.

Hasil ini membuat Zidane dan timnya hanya butuh empat angka dari dua laga sisa mereka untuk memastikan diri meraih gelar juara liga.

"Hal terbaik adalah kami ada di fase final dalam kondisi yang amat bagus dan semua orang termotivasi," tutur Zidane di ESPN.

"Kami tahu bahwa semuanya dipertaruhkan, setiap menit, setiap permainan."

"Di Spanyol, tidak mudah memenangkan liga ini. Dan kami masih harus melakukan yang tersulit, dengan dua laga sisa. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, namun kami akan memberi segalanya." 

 

Komentar

Artikel Terkait

Minggu, , 19 November 2017 - 19:00 WIB

Zidane: Sabar, Barca Pasti Kehilangan Poin!

Kamis, , 16 November 2017 - 15:36 WIB

Guardiola Restui Transfer Sergio Aguero ke Real Madrid

Rabu, , 15 November 2017 - 00:02 WIB

Ronaldo Putuskan Untuk Tinggalkan Madrid

Telah dilihat : 1729 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1686 kali

sahabat total episode 1