Gareth Bale di Antara Megatransfer Manchester United dan Chelsea

itoday - Megatransfer diyakini akan terjadi di bursa pemain musim panas tahun ini. Pendapat tersebut merujuk pada desas-desus yang mengatakan Gareth Bale bersedia meninggalkan Real Madrid.

Masa depan Bale di Real Madrid memang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Setelah tampil cemerlang bersama Timnas Wales di Piala Eropa 2016, performa winger tersebut menurun bersama El Real.

Menurut catatan, Bale hanya mencetak sembilan gol untuk Real Madrid. Cedera pergelangan kaki dan betis menjadi penyebab menurunnya performa pemain termahal dunia ketika didatangkan dari Tottenham Hotspur beberapa musim lalu.

Manchester United dikabarkan berdiri di barisan paling depan dalam daftar klub yang berniat memboyongnya. Namun, MU bukan satu-satunya klub Liga Inggris yang tertarik, sebab Chelsea yang musim ini sukses merebut gelar Premier League juga siap bersaing menggelontorkan dana.

Kubu Manchster United belum berkomentar terkait kemungkinan merekrut Bale pada musim panas tahun ini. Tetapi, Setan Merah diyakini bakal bersaing melawan Chelsea untuk mengamankan tanda-tangan winger lincah tersebut.

Siapa pun klub yang mengkhendaki jasa Bale harus menyiapkan 85 juta Pound atau sekitar Rp1,4 trilun sesuai dengan klausul kontraknya bersama Real Madrid. Jika melihat budget transfer kedua klub, baik Chelsea maupun MU sama-sama berpeluang memboyong sang pemain.



Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 20 Juni 2017 - 10:32 WIB

Real Madrid Bakal Terpuruk Jika Lepas Ronaldo

Senin, , 19 Juni 2017 - 11:23 WIB

Chelsea Terjun di Perburuan Ronaldo

Telah dilihat : 704 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 698 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 877 kali

Nokia hadir di MWC 2017