Kecelakaan di Italia, Nicky Hayden Luka Parah

itoday - Kabar duka datang dari Nicky Hayden, pembalap MotoGP pada periode 2003-2016. Pembalap yang juga memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2006 itu mengalami kecelakaan serius di daerah Rimini, Italia, Rabu (17/5/2017).

Kabar kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden, pembalap yang juga sempat menjadi rival utama Valentino Rossi itu, dilansir RiminiToday, Rabu (17/5/2017). Kabarnya, pria berusia 35 tahun itu terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Peugeot.

Saat itu Hayden tengah bersepeda bersama 14 orang rekannya. Ketika ditabrak, tubuh Hayden langsung terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah. Saking parahnya, pertolongan pertama pun dilakukan di lokasi kejadian.

Apalagi dada dan kepala Hayden terluka sangat parah. Setelah ditangani di tempat kejadian, ia pun langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah dirawat di Rumah Sakit Rimini, ia pun dirujuk ke Rumah Sakit Bufailini, Cesena. Kabar terakhir menyatakan bahwa ia masih dalam kondisi serius.

Akun Twitter World Superbike pun telah mengkonfirmasi kabar kecelakaan Nicky Hayden. Sementara itu, akun Twitter Honda WSBK meminta kepada masyarakat untuk mengirimkan doa dan dukungan kepada pembalapnya tersebut.



Sumber: Liputan6.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1047 kali

sahabat total episode 1