Setelah Komentari Dani Pedrosa, Crutchlow Ikut Sindir Jorge Lorenzo

 

itoday - Balapan seri keenam MotoGP Grand Prix (GP) Italia 2017 dihiasi dengan perang komentar antara pembalap-pembalap andal yang melaju. Tampil di Sirkuit Mugello, sejatinya insiden yang paling banyak disorot adalah terjatuhnya Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda). 

Menanggapi insiden tersebut. Crutchlow pun langsung berkoar dan mengungkapkan komentar penuh amarah kepada Pedrosa. Crutchlow sempat berujar kesalahan yang dilakukan rider asal Spanyol itu sangat kejam.

Pedrosa pun gagal mendulang poin dan terlempar dari posisi kedua di klasemen GP 2017. Melihat hasil itu, Crutchlow tersenyum puas. Tak hanya menyerang Pedrosa, rider asal Inggris itu juga ikut memberikan komentar pedas kepada Jorge Lorenzo, pembalap kawakan Tim Ducati. 

Kali ini, Crutchlow membalas pernyataan Lorenzo yang mengatakan balapan seri berikutnya di Barcelona akan lebih menguntungkan pembalap Honda. Crutchlow pun balas menyindir Lorenzo dan menyebut pernyataan itu berbeda dengan kenyataannya. 

“Lorenzo selalu saja berpikir setiap pembalap saling memanfaatkan pembalap lainnya, kecuali jika hal itu menguntungkan baginya. Saat tes, semuanya berlangsung baik bagi Lorenzo. Jadi, tentu saja saya yakin ia akan memiliki hasil yang baik selanjutnya,” tutup Crutchlow tegas, dikutip dari Speedweek, Selasa (6/6/2017).

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 20 Oktober 2017 - 00:14 WIB

Pedrosa Tak Suka dengan Sirkuit Phillip Island

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1