Tampil Ganas di Race, Tes Pasca-Balapan Marquez pun Ditutup dengan Gemilang

Marc Marquez. (Foto: Vroom Magazine)

 

itoday - Gelaran balap MotoGP Grand Prix (GP) Catalunya 2017 memang telah usai. Meski begitu, para pembalap sendiri kembali mengaspal di Sirkuit Catalunya untuk menjalani tes post-race pada Senin 12 Juni 2017.

Ketika melakukan tes pasca-balapan itu, rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menunjukkan hasil yang positif. Mengetes pengaturan baru motor RC213V andalan Honda, Marquez pun sukses mencatatkan waktu tercepat.

Menanggapi hasil tesnya, The Baby Alien –begitu Marquez disebut– mengaku sangat puas. Pembalap asal Spanyol itu pun mengatakan dengan ban depan simetris, ia merasa lebih stabil dalam menggeber motor nomor 93 miliknya.

“Tes hari ini sudah cukup bagus. Kami memang tidak mencoba banyak hal baru, tapi kami bekerja pada bagian elektronik motor untuk meningkatkan performa ban. Saya pun sangat senang dengan ban depan simetris Michelin,” ungkap Marquez mengutip dari laman resmi tim, Selasa (13/6/2017).

“Dengan hasil ini, saya langsung pede dengan motor dan ban depannya. Saya pun menjadi pembalap tercepat dan melaju lebih stabil. Saya bisa kembali tersenyum, setidaknya di lintasan ini. Mari berharap balapan selanjutnya pun memiliki hasil yang sama baiknya,” tutup Marquez penuh harap.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1