Gagal Naik Podium, Rossi Waswas Posisinya di Klasemen Pembalap Sementara

itoday - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang ia raih di race ketujuh MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Spanyol. Pasalnya, raihannya tersebut juga berimbas langsung dengan perolehan poinnya di klasemen pembalap sementara.

Diakui VR46, ia bahkan sudah membalap motornya dengan sangat cepat. Namun, hasilnya cukup sulit dengan menempatkannya di posisi delapan di garis finis.

“Selama akhir pekan, kami mencoba banyak hal. Sayangnya, kami tidak pernah cukup cepat. Dan balapan sangat, sangat sulit. Kami sudah bagus membawa pulang beberapa poin, tapi sangat disayangkan saya kehilangan dua posisi di klasemen,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Selasa (13/6/2017).

Pada klasemen pembalap sementara, Rossi harus puas turun ke posisi kelima. Ia masih kalah dari Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang ada di atas The Doctor –julukan Rossi. Ia pun harus mewaspadai pembalap lainnya yang ada di bawahnya.

“Tetap saja, (kejuaraan) masih sangat ketat dan ada lima pembalap dengan selisih 28 poin. Juga (Johann) Zarco dan (Jorge) Lorenzo tidak terlalu jauh,” tuntasnya.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 14 Agustus 2017 - 00:17 WIB

Juara 2 MotoGP Austria, Marquez Tetap Senang

Jumat, , 11 Agustus 2017 - 09:06 WIB

Lorenzo Tolak Sistem Flag to Flag di MotoGP

Rabu, , 09 Agustus 2017 - 11:51 WIB

Tim Aprilia Pertanyakan Hukuman Penalti Espargaro

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1047 kali

sahabat total episode 1