Ronaldo Bantah Gelapkan Pajak

itoday - Perwakilan Cristiano Ronaldo dengan tegas membantah tuduhan bahwa striker Real Madrid sudah menggelapkan pajak dari pihak Spanyol senilai 14,7 juta euro.

Awal pekan ini, jaksa penuntut di Madrid mengajukan tuntutan ke pengadilan bahwa pemenang empat Ballon d'Or itu telah melanggar aturan soal pajak setempat.

Tuntutan itu menyebutkan bahwa Ronaldo membentuk sebuah perusahaan fiktif di 2010 untuk menggelapkan pemasukan dari hak atas pencitraan dirinya antara 2011 hingga 2014, untuk mengelabui Departemen Pajak Spanyol.

Namun demikian, Gestifute, perusahaan yang dimiliki agen pemain 32 tahun, Jorge Mendes, membantah bahwa Ronaldo tak pernah melakukan praktek yang dituduhkan tersebut.

Gestifute mengatakan bahwa perusahaan yang dimaksud, Tollin, tidak dimanfaatkan untuk mengalirkan dana Ronaldo ke luar negeri dan dibentuk sejak 2004, ketika sang pemain bergabung dengan Manchester United.

"Tidak ada perusahaan luar negeri yang dibuat untuk menghindari pajak. Tollin 100 persen dimiliki oleh Cristiano Ronaldo sejak 2004. Didirikan sejak sang pemain datang ke Manchester United, enam tahun sebelum ia bergabung dengan Real Madrid," demikian menurut pernyataan resmi Gestifute.

"Sang pemain tidak mencoba untuk menghindari pajak."

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 04 Oktober 2017 - 02:07 WIB

Sri Mulyani Ganas Ke Rakyat Lembek Ke Asing

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1