Milan Ingin Tukar Donnarumma dengan Ronaldo

itoday - Pihak AC Milan mencoba melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk kesepakatan pertukaran pemain antara Cristiano Ronaldo dengan Gianluigi Donnarumma. Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli pun akan mengutarakannya kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Donnarumma, yang berusia 18 tahun, menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Milan dan ingin hengkang ke Madrid. Sementara, Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Madrid, menyusul masalah pajak.

"Jika Ronaldo ingin meninggalkan Madrid karena masalah pajaknya dan Real ingin menandatangani Donnarumma, maka kami siap untuk berbicara dengan Perez," ungkap Mirabelli kepada Corriere dello Sport. "Meski jelas tanpa biaya transfer sebesar 400 juta euro yang telah disebutkan oleh pers Spanyol."

Kendati Donnarumma memilih menolak memperpanjang kontraknya di San Siro, namun Milan tidak menyimpan rasa sakit hati terhadap kiper mudanya itu, termasuk sang agen Mino Raiola. Milan tetap menghormati Donnarumma dan agennya, serta tidak ada permusuhan di antara mereka.

"Untuk saat ini, tidak ada yang akan terjadi dengan Donnarumma. Pemilik tidak ingin menerima tawaran apapun. Bagi kami, Donnarumma tak ternilai harganya. Kami tidak menjualnya untuk saat ini," tegas Mirabelli. "Kami merasa pahit, begitu pula fans kami."

"Kami membuatkan untuknya tawaran yang sangat besar mengingat usianya dan beban yang akan ditanggungnya di Milan. Kami bersedia membayarnya seharga 25 juta euro selama lima tahun, yang akan menelan biaya klub sekitar 50 juta euro." 

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 26 Juni 2017 - 01:31 WIB

Del Piero: Datanglah ke Juventus, Ronaldo

Selasa, , 20 Juni 2017 - 10:32 WIB

Real Madrid Bakal Terpuruk Jika Lepas Ronaldo

Telah dilihat : 718 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 712 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 889 kali

Nokia hadir di MWC 2017