Pulangkan Ronaldo, MU Akan Lepas De Gea

itoday - Manchester United berencana menawarkan 175 juta pounds plus kiper David de Gea pada Real Madrid, demi memulangkan Cristiano Ronaldo, menurut The Mirror.

Kapten Portugal, Ronaldo, ingin meninggalkan Spanyol di musim panas, dan kubu Old Trafford amat berhasrat untuk mendatangkannya lagi ke Premier League.

Mereka bahkan siap merelakan kepergian De Gea ke Bernabeu, sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemegang empat trofi Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo sukses membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dan La Liga musim lalu. Namun ia konon sudah menegaskan ingin hengkang dari klub, usai belum lama ini bermasalah dengan otoritas pajak di Spanyol.

Sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan servisnya. Sebut saja duo klub kaya PSG dan Manchester City, yang siap menawarkan gaji tinggi untuk pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Namun demikian, United sudah lama dikaitkan dengan rencana memulangkan Ronaldo. Eks Sporting Lisbon itu sudah menjadi legenda di Setan Merah dan menjadi salah satu sosok yang kehadirannya amat dirindukan para suporter. 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 23 Oktober 2017 - 00:28 WIB

Ozil Minta Fans Arsenal Cueki Rumor Transfernya ke MU

Minggu, , 22 Oktober 2017 - 00:36 WIB

Manchester City Menjauh dari Manchester United

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1