Ferguson Percaya MU era Mourinho Bisa Jadi yang Terbaik

itoday - Sir Alex Ferguson meminta Manchester United untuk menerima tantangan dan mengalahkan semua tim terbaik, seiring usaha mereka menambah raihan trofi.

Setan Merah tidak mengalami banyak perkembangan sejak ditinggalkan oleh Pria Skotlandia, yang memberikan gelar juara Premier League terakhir di 2012/13.

David Moyes gagal dengan perannya sebagai penerus Sir Alex, sementara Louis van Gaal dipecat setelah dua musim meski menjuarai Piala FA.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer anyar musim panas lalu dan ia langsung memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di musim perdananya.

Ferguson mengatakan di laman resmi klub: "Hal terbaik soal United adalah anda harus menerima tantangan untuk mengalahkan yang terbaik."

"Ekspektasi selalu ada dan pertandingan yang bakal kita hadapi di International Champions Cup nanti akan selalu mempertemukan kita dengan tim terbaik. Ini bagus untuk para pemain muda."

"Semakin intens tantangan yang mereka dapat, mereka akan lebih siap untuk menghadapi Manchester City di liga atau Real Madrid maupun Barcelona di Eropa."

"Persiapan untuk laga pra-musim seperti ICC akan sama baiknya dengan persiapan untuk laga besar tersebut, dan itu terasa fantastis."

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 21 Februari 2018 - 12:06 WIB

Mata Penasaran Juara Premier League di Manchester United

Rabu, , 21 Februari 2018 - 00:10 WIB

Matic Sudah Deteksi Tanda Bahaya dari Sevilla

Senin, , 19 Februari 2018 - 00:02 WIB

Mourinho Diam-Diam Beri Sindirian Menohok ke Guardiola

Telah dilihat : 2731 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2714 kali

sahabat total episode 1