Gagal Jadi Juara Paruh Musim MotoGP 2017, Vinales Tak Kecewa

itoday - Kiprah salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang sempat mengejutkan banyak kalangan. Bahkan ia sempat memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 untuk beberapa waktu. 

Akan tetapi penampilan Vinales dalam beberapa balapan teranyar mengalami penurunan yang signifikan. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun harus puas memberikan posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 kepada rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Meski begitu, tak lantas membuat Vinales merasa kecewa berat dengan kegagalannya menjadi juara paruh pertama MotoGP 2017. Ia mengaku tetap puas dengan pencapaiannya di sembilan balapan awal MotoGP 2017. 

“Kami tahu kami perlu meningkatkan performa motor, namun secara keseluruhan hasilnya cukup baik. Setelah tanpa poin di Assen, berada di peringkat kedua dalam klasemen itu merupakan hasil yang positif,” ucap Vinales, seperti disadur dari Autosport, Rabu (5/7/2017). 

“Kami terkapar di Montmello dan membuat kesalahan di Assen, tapi semua itu baik-baik saja sekarang. Bahkan dengan kesalahan-kesalahan tersebut, kami tetap di posisi depan. Jadi saya merasa puas,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1322 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1275 kali

sahabat total episode 1