Vinales Ungkap Kelemahan Kuda Besi Yamaha di MotoGP 2017

itoday - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengomentari soal elektronik (ECU) timnya di MotoGP 2017. Menurut Vinales, elektronik di motor YZR-M1 musim 2017 kian melemah di setiap race-nya.

Setelah start yang fenomenal di beberapa seri awal MotoGP 2017, Vinales menunjukkan inkosisten dalam beberapa seri terakhir. Bahkan, ia juga terjatuh di dua seri. Vinales pun menyoroti motor M1 2017, yang keteteran di situasi trek basah, meskipun dengan sasis baru.

Menurut rider berusia 22 tahun itu, ini memang karena masalah elektronik pada motornya. Masalah tersebut dituding sebagai penyebab kelemahan motor Yamaha M1 di beberapa race terakhir.

"Tiba-tiba di beberapa balapan di mana kami kesulitan, kami memodifikasi elektronik dan kami kehilangan banyak power. Setiap race, power kian melemah dan melemah. Dan sekarang, ini terlihat seperti kami membutuhkan power lebih dari sektor elektronik," ucap Vinales seperti dilansir BSN.

"Di beberapa balapan, kami menjadi sedikit bingung, dan kami harus tetap menjaga line yang sama dari awal, elektronik yang sama. Tapi, kami sering merubah itu dalam setiap balapan, Jadi, kami harus memperbaiki sektor ini demi mengembalikan kepercayaan diri kami seperti di awal musim," tukasnya.



Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 17 November 2017 - 15:16 WIB

GP Qatar Alami Perubahan Jadwal pada MotoGP 2018

Minggu, , 12 November 2017 - 01:25 WIB

Marquez "Pole Position", Dovizioso Urutan Ke-9

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1