Di Matteo: MU Cerdas Beli Lukaku

itoday - Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo memuji langkah Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Di Matteo percaya Lukaku akan menjadi pemain hebat bersama Manchester United untuk waktu yang lama.

Setelah melalui beberapa proses, Manchester United resmi mengumumkan pembelian Romelu Lukaku. Mereka dikabarkan harus membayar sebesar 75 Juta Pounds untuk striker 24 tahun tersebut.

Pembelian Lukaku ini dianggap sebagai langkah yang bagus bagi Setan Merah. Pasalnya lini serang mereka tidak begitu apik musim lalu, sehingga kehadiran Lukaku dianggap menjadi solusi atas masalah itu.

Di Matteo yang pernah melatih Lukaku di Chelsea percaya jika Striker Timnas Belgia itu merupakan pembelian yang hebat. "Lukaku berhasil pindah ke klub yang selalu bersaing untuk gelar juara dan trofi. Itu selalu menjadi impiannya," buka Di Matteo kepada Talk Sports.

"Dia adalah pria pekerja keras dan juga anak muda yang ambisius. Saya pikir dia benar-benar menjadi rekrutan yang bagus bagi Manchester United." tutup mantan pelatih Aston Villa tersebut.

Lukaku sendiri memang tampil trengginas musim lalu. Ia mengakhiri musim dengan catatan 25 gol di Premier League, hanya tertinggal 1 gol dari peraih trofi sepatu emas Harry Kane. 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 21 November 2017 - 11:52 WIB

Maradona: Sepakbola Terus Menunggu Zlatan Ibrahimovic

Senin, , 20 November 2017 - 00:06 WIB

Mourinho: Pogba Punya Kelas Berbeda

Telah dilihat : 1726 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1683 kali

sahabat total episode 1