Dua Nama Besar Tumbang di Perempatfinal Wimbledon 2017

itoday - Beberapa nama pemain besar tumbang pada turnamen Wimbledon 2017. Mereka adalah Andy Murray dan Novak Djokovic. Keduanya gugur saat bermain di perempatfinal.

Pukulan telak dirasa oleh Murray, karena ia merupakan juara bertahan pada turnamen tertua di Inggris tersebut. Ia dikalahkan Sam Querrey dengan skor skor 6-3, 4-6, 7(6-4), 1-6, dan 1-6. Lantas, petenis peringkat satu dunia itu mengaku kalau dirinya begitu sedih harus gugur dan terlebih harus menahan sakit akibat cedera yang dialami.

“Saat turnamen dimulai saya sudah merasa sedikit sakit, tapi saya mencoba yang terbaik sampai akhir. Saya sudah memberikan segalanya, sebuah kekecewaan kalah di Wimbledon,” jelas Murray mengutip dari laman resmi Wimbledon, Rabu (13/7/2017).

Sementara itu, rival dari Murray, Djokovic, juga harus mengalami mundur dari permainannya saat menghadapi Tomas Berdych (Republik Ceko). The Joker –julukan Djokovic mengakui kalau cederanya begitu menggangu dan ia akan segera melakukan tes agar kondisinya bisa membaik di turnamen selanjutnya.

“Cedera ini lebih dari satu setengah tahun begitu mengganggu saya. Tidak ada jalan keluar jika Anda tidak merasa sehat dan memutuskan mundur. Saya akan berbicara dengan spesialis untuk menemukan solusi jangka panjang untuk menuntaskan masalah ini,” kata Djokovic.

Kini Wimbledon telah memasuki semifinal, satu nama besar masih tersisa yakni Roger Federer. Petenis asal Swiss itu akan menghadapi Berdych dan di pertandingan lainnya Sam Querrey akan melawan Marin Cilic asal Kroasia.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 06 Maret 2017 - 14:12 WIB

Andy Murray Raih Gelar Pertama di Dubai

Senin, , 07 November 2016 - 12:51 WIB

Andy Murray Juara Paris Masters 2016

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1