Hazard Akan Paksa Dua Pemain Madrid Pergi

itoday - Isco dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid jika Zinedine Zidane memutuskan untuk mendatangkan Eden Hazard.

Zidane merupakan pengagum pemain Chelsea, yang tampil apik di Stamford Bridge musim lalu. Hazard memainkan peran penting dalam sukses klub memenangkan Premier League.

Ia mengalami cedera engkel menjelang akhir musim - namun hal ini sepertinya tak menyurutkan minat Zidane. Manajer Prancis sendiri bisa jadi akan mendapat masalah internal jika ia memang ingin mendatangkan sang winger.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Diario Gol, Isco akan meminta dijual jika memang Hazard bergabung. Pemain Spanyol itu tampil apik musim lalu dan tidak ingin kembali dipaksa menghuni bangku cadangan.

Rekan setimnya, Marco Asensio, juga khawatir Hazard akan bergabung dengan Madrid dan semakin mempersulit kansnya bermain di tim utama.

Zidane pun disebut perlu melupakan Hazard demi menjaga keharmonisan tim. Winger Belgia sendiri sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia akan dengan senang hati datang, jika memang Madrid memberinya kesempatan.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 September 2017 - 00:02 WIB

Chelsea Bisa Ganggu Dominasi Duo Manchester

Minggu, , 17 September 2017 - 00:03 WIB

Barcelona Ternyata Sempat Goda Kesetiaan Isco

Sabtu, , 16 September 2017 - 20:09 WIB

Wenger Cuek Dengan Rekor Buruk Arsenal di Stamford Bridge

Telah dilihat : 1276 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1232 kali

sahabat total episode 1