Zidane Setuju Madrid Tak Kejar Mbappe

itoday - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, diklaim sepakat dengan presiden Florentino Perez untuk menghentikan perburuan pemain muda berbakat AS Monaco, Kylian Mbappe.

Zidane merupakan penggemar berat Mbappe dan amat kagum dengan potensi yang dimiliki sang pemain, namun demikian yang bersangkutan menuntut gaji yang amat tinggi dan hal tersebut memberatkan di mata tim juara Eropa.

Mbappe sendiri konon sudah memutuskan untuk bertahan di Monaco dan bahkan telah menyewa sebuah rumah yang ada di dekat markas latihan klub, untuk memudahkannya datang mengasah kemampuan tiap hari.

Pandit Spanyol, Antonio Meana, kemudian mengatakan di El Larguero: "Real Madrid tidak ingin ikut terlibat dalam persaingan membayar gaji sesuai yang diinginkan Mbappe, persoalan ekonomi dirinya dan keluarganya amat besar dan Real Madrid tidak ingin membayar sepuluh atau dua belas juta euro untuk pemuda 18 tahun."

"Zidane beranggapan itu tak bagus untuk ruang ganti, dan ia tidak menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang positif."

Mbappe sendiri konon masih bisa berpindah klub. Ibunda sang pemain disebut-sebut sudah membujuk anaknya untuk pindah ke Real Madrid di musim panas, meski ada juga ketertarikan dari PSG dan Arsenal. 

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 24 April 2018 - 11:24 WIB

Oliver Kahn Beberkan Kelemahan Real Madrid

Selasa, , 24 April 2018 - 00:05 WIB

Real Madrid Siapkan Dana Jumbo untuk Datangkan Salah

Kamis, , 19 April 2018 - 12:23 WIB

Real Madrid Menantikan Kemenangan di Munchen

Telah dilihat : 3191 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3394 kali

sahabat total episode 2