Martial Sama Levelnya Dengan Mbappe

itoday - Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre percaya bahwa Anthony Martial memiliki level yang sama dengan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Nama terakhir telah banyak menyita perhatian dunia selama beberapa pekan terakhir setelah performa gemilangnya bersama Monaco. Musim lalu, penyerang 18 tahun tersebut membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Dan sosok yang kini berusia 39 tahun tersebut menegaskan bahwa Martial bisa sebaik Mbappe, pemain yang telah dikaitkan dengan harga yang akan memecahkan rekor dunia musim panas ini.

"Tentu saja dia di level yang sama dengan Mbappe," yakinnya seperti dilansir Daily Mail.

"Setiap kali dia menyentuh bola, bahkan saat latihan, anda bisa merasakan bahaya dan bek akan mengatakan mereka takut. Tapi anda tak bisa menantang Martial karena dia bisa pergi ke kiri atau kanan dan mengalahkan anda dengan kecepatannya," ujarnya.

"Prancis memiliki dia, Thomas Lemar, Kingsley Coman, Dembele, jadi kami telah diberkati saat ini dengan generasi pemain muda yang sangat bertalenta. Semua dari mereka dicampur dan ini membuat Didier Deschamps sakit kepala," tandasnya.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 25 April 2018 - 00:05 WIB

Matic: Gabung MU Merupakan Lelucon Yang Jadi Nyata

Rabu, , 18 April 2018 - 12:59 WIB

Martial Juga Masuk Radar Barcelona

Selasa, , 17 April 2018 - 01:20 WIB

Pemain Chelsea Ini Jadi Kunci Juara MU Musim Depan

Telah dilihat : 3191 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3394 kali

sahabat total episode 2