Lukaku Resmi Diberi Jatah Jersey Nomor 9

itoday - Manchester United resmi mengumumkan bahwa mereka mempercayakan jersey nomor 9 untuk dipakai oleh bomber barunya, Romelu Lukaku.

Lukaku baru dibeli oleh Setan Merah pada pekan ini. Ia dibeli dari Everton dengan bandrol yang kabarnya mencapai 75 juta Pounds.

Saat meresmikan transfernya, pihak United tidak langsung memberikan nomor jersey kepadanya. Namun beredar kabar bahwa ia memang akan diberi nomor tersebut.

Kini, Jumat (14/07), United resmi menghibahkan nomor keramat itu kepada bomber asal Belgia tersebut.

Nomor itu sendiri sebelumnya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya lagi, nomor tersebut dipakai oleh Anthony Martial dan Radamel Falcao.

Sementara itu, rekrutan baru United lainnya yakni Victor Lindelof juga resmi mendapakan nomor punggung di saat yang bersamaan. Bek asal Swedia tersebut diberi nomor punggung 2.

Bek berusia 22 tahun itu dibeli sebelum mereka mendapatkan Lukaku. Setan Merah membelinya dari Benfica dengan bandrol yang kabarnya mencapai 40 juta Pounds.

Sementara itu, jersey dengan nomor punggung 10 saat ini masih tidak bertuan. Belum ada pemain yang memakainya setelah ditinggalkan oleh Wayne Rooney baru-baru ini ke Everton. 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 20 September 2017 - 00:02 WIB

Chelsea Bisa Ganggu Dominasi Duo Manchester

Selasa, , 19 September 2017 - 14:27 WIB

Mkhitaryan Khawatir MU Kesulitan Tanpa Pogba

Selasa, , 19 September 2017 - 12:06 WIB

MU Sudah Hebat, Herrera Anggap De Gea Tak Perlu ke Madrid

Telah dilihat : 1276 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1232 kali

sahabat total episode 1