Alvarez: Hanya Butuh 3 Ronde untuk McGregor Kanvaskan Mayweather Jr!

itoday - Kurang dari dua bulan lagi bakal tersaji sebuah pertarungan seru untuk para pecinta tinju ataupun mixed martial arts (MMA). Apalagi kalau bukan duel antara Floyd Mayweather Jr melawan petarung MMA, yakni Connor McGregor.

Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017, malam waktu setempat. Beberapa kalangan pun memprediksi bahwa Mayweather Jr bakal menang mudah atas McGregor.

Namun sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh petarung UFC lainnya, yakni Eddie Alvarez. Ia mengatatakan bahwa McGregor memiliki peluang besar untuk bisa menyelesaikan pertarungan melawan Mayweather Jr dengan kemenangan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, petarung berkebangsaan Amerika Serikat tersebut memprediksi bahwa McGregor bakal menang knockout (KO) atas Mayweather dalam waktu kurang dari 4 ronde dalam pertarungan tersebut.

“Saya merasa Connor memiliki kira-kira 3 hingga 4 ronde untuk bisa menyelesaikan pertarungan ini (melawan Mayweather Jr). Dan jika Anda tidak yakin Connor bisa menang dalam kurun waktu tersebut, maka Anda orang yang tak mengetahui olahraga ini,” ucap Alvarez, seperti disadur dari Boxingscene, Senin (24/7/2017).

“Apabila Connor tidak bisa menyelesaikan pertarungan tersebut dalam waktu yang lebih dari saya prediksi, maka saya merasa Mayweather Jr sangat beruntung. Namun jika dilihat dari cara Connor bertarung, saya yakin ia akan menang mudah dalam pertarungan ini,” tutupnya.



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1103 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1080 kali

sahabat total episode 1