Jelang Hadapi McGregor, Mayweather Jr Pamer Tumpukan Dolar

itoday - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr kembali mengumbar psywar jelang menghadapi Conor McGregor di atas ring tinju. Lewat media sosial, Mayweather Jr memamerkan tumpukan uang ketika tengah bepergian menggunakan pesawat pribadi.

Dalam promosi pertarungan tersebut, baik Mayweather Jr maupun McGregor kerap melempar psywar. McGregor banyak menyinggung tentang kekuatan dan tekadnya memenangkan pertarungan, sementara Mayweather Jr kerap memamerkan kekayaannya.

Bagi The Money -julukan Mayweather Jr-, kekayaan merupakan bagian dari kesuksesan dalam bertinju. Maka, belum lama ini Mayweather Jr memposting sebuah foto yang memperlihatkan bahwa uang selalu menemaninya bepergian.

"Saya akan menghasilkan uang pada 26 Agustus, saya akan menghasilkan uang pada 2 Agustus di Stox.com," kata Mayweather Jr, Jumat (28/7/2017).

Sebelumnya diberitakan bahwa duel tinju Mayweather Jr kontra McGregor akan mengambil lokasi di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus 2017 mendatang. Sejumlah kalangan menyebut duel itu hanya akal-akalan untuk meraup keuntungan.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1103 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1080 kali

sahabat total episode 1