Pedrosa: Brno Salah Satu Trek Favorit Saya

itoday - Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa siap kembali ke jalur kemenangan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini.

Pedrosa mengaku sirkuit Brno merupakan salah satu trek favoritnya. Dia telah merasakan manisnya naik podium di sirkuit tersebut saat masih di kelas 125 cc dan kelas 250 cc.

Pada 2012 lalu, pebalap berjuluk Baby Samurai itu sukses mengalahkan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo di lap terakhir. Haisl memuaskan juga kembali direngkuh Pedrosa di sirkuit Brno pada 2014 setelah mengalahkan rekan setimnya Marc Marquez/ 

Kenangan indah di Brno itu menjadi modal bagus bagi Pedrosa yang mengejar hasil terbaik di paruh kedua musim ini. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen Marc Marquez yang merupakan rekan setimnya di Repsol Honda.

"Kami sudah empat minggu tanpa balapan tapi tidak sepenuhnya tanpa tindakan karena kami mendapat tes positif di Brno pada pertengahan Juli yang sangat berguna untuk mengerjakan penyiapan motor kami. Sekarang saya tak sabar untuk melompat ke motor lagi di Brno, yang merupakan salah satu trek favorit saya di kalender. Saya memiliki kenangan yang sangat bagus di sana dan bersama tim saya, saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus lainnya pada hari Minggu depan," kata Pedrosa seperti dikutip motogp.com 

 

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 05 Desember 2017 - 15:30 WIB

Tiga Faktor Kesuksesan Marquez Menurut Pedrosa

Selasa, , 28 November 2017 - 15:45 WIB

Marc Marquez Masih Setia dengan Honda

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1