Usai Libur Musim Panas, Vinales Jadi Sesumbar

itoday - Keyakinan tinggi diperlihatkan Maverick Vinales. Pembalap Movistar Yamaha itu yakin bisa tampil lebih baik di putaran kedua MotoGP 2017.

Vinales kini berada di posisi dua klasemen sementara. Ia memiliki 124 poin, selisih lima angka dari Marc Marquez. Usai liburan dan mempersiapkan diri di masa jeda, Vinales yakin dapat melewati poin rivalnya serta kembali ke puncak klasemen.

"Saya telah menikmati liburan musim panas yang baru saja berlalu. Saya menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. Kini saya sudah tidak sabar untuk kembali mengendarai Yamaha YZR-M1 lagi. Kami harus fokus pada paruh kedua musim ini sebab itu kunci penting untuk memperjuangkan gelar juara," ucap Vinales yang dikutip dari laman resmi MotoGP

Akhir pekan ini Vinales serta pembalap lainnya akan tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Seminggu kemudian mereka melanjutkan persaingan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

"Tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Saya telah berlatih selama berminggu-minggu dan kini siap untuk menghadapi balapan di Brno serta Austria. Lintasan di sana sangat saya sukai. Saya rasa bisa tampil dengan hebat di balapan nanti," tuturnya. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1475 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1427 kali

sahabat total episode 1