Real Madrid Tak Pernah Pertimbangkan Jual Bale

itoday - Real Madrid tak pernah memiliki niat menjual Gareth Bale ke klub lain pada musim panas ini. Hal itu disampaikan oleh presiden klub, Florentino Perez.

Mantan pemain Tottenham tersebut santer dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.  Real Madrid diduga sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

MU akan menyambut kehadiran Bale dengan senang hati jika Real Madrid berminat melego pemainnya asal Wales tersebut. Jose Mourinho pun menyatakan ketertarikan pihaknya sebelumnya menghadapi Real Madrid di final Piala Super Eropa yang berlangsung dini hari tadi (9/8).

Ternyata Bale diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Dalam pertandingan tersebut, Bale memang tak mencetak gol tapi ia memberikan satu assist mengantarkan kemenangan timnya 2-1 atas MU.

Setelah pertandingan, Perez menyampaikan bahwa Bale tak pernah masuk pertimbangan untuk dijual.

"Saya tak mempertimbangkan penjualan Bale, ia adalah pemain penting bagi kami dan salah satu yang terbaik di dunia," ucap seperti dikutip Soccerway.

"Kami memiliki pemain hebat dan keinginan saya dan Zidane setelah menjuarai Liga Champions tak melakukan apa-apa dan tetap bertahan dengan tim yang sama," paparnya.

Musim lalu, Bale tak banyak bermain bersama Real Madrid karena mengalami rentetan cedera. Namun, pemain 28 tahun tersebut masih bisa menyumbangkan sembilan gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Akhir pekan ini, Bale punya kemungkinan bermain sejak menit awal lagi ketika menghadapi Barcelona dalam merebutkan Piala Super Eropa.

 

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 18 Oktober 2017 - 01:02 WIB

Ronaldo Desak Madrid Datangkan Rashford

Senin, , 09 Oktober 2017 - 15:49 WIB

Hazard Kandidat Utama Pengganti Bale di Real Madrid

Telah dilihat : 1484 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1434 kali

sahabat total episode 1